Langsung ke konten utama

Sewa Backdrop Jakarta Backdrop Portable


Sewa Backdrop Jakarta Backdrop Portable

Backdrop sendiri secara harafiah mempunyai arti latar belakang atau background. Banyak orang menyebut backdrop dengan istilah background, bahkan ada yang menyebutnya dengan dekor. Tentunya backdrop ini telah familiar bagi Anda yang lama berkecimpung dalam bidang dekorasi suatu tempat acara. Bagi Anda yang baru saja pertama kali, backdrop merupakan sebuah properti yang sangat membantu Anda dalam menghias tempat dimana acara Anda akan diselenggarakan.

Pada umumnya, kebanyakan orang mengetahui bahwa backdrop bersifat stagnan di satu titik tempat. Backdrop sengaja tidak dipindah-pindahkan karena memang dijadikan sebagai fokus atau pusat perhatian di dalam acara. Backdrop memang biasanya ditempelkan di dinding ruangan untuk acara indoor maupun dipasang dengan konstruksi yang kuat pada acara di luar ruangan alias outdoor.

Nah, taukah Anda sebenarnya pemasangan backdrop dapat di-setting atau diatur untuk dapat dipindah-pindahkan secara fleksibel ? Ya, istilah tersebut dikenal dengan sebutan backdrop portable.
Peletakkan backdrop portable pun masih sama, yaitu tetap di bagian belakang dalam sebuah pameran, seminar, background foto, acara ulang tahun, maupun berbagai kegiatan lainnya. Fungsi bacldrop portable juga tidak ada bedanya, yaitu sebagai background yang berisi inti informasi atau pun tema dari sebuah acara yang akan berlangsung. 

Hal yang membedakan backdrop portable ini hanyalah sifatnya yang knockdown dan flexibel sehingga lebih praktis untuk dibawa atau dipindah-pindahkan. Selain itu, backdrop portable ini juga bersifat mudah untuk dipasang serta sangat minimalis untuk di lihat seraya tak menghabiskan babyak tempat untuk meletakkannya. Pemasangannya begitu mudah karena segala perlengkapannya dapat dibawa dengan menggunakan sebuah kereta dorong yang kecil atau trolly case. Backdrop portable ini semakin praktis karena hanya butuh 1 orang saja yng mengerjakan pemasangannya sekligus waktu yang dihabiskan pun tidak banyak, yaitu hanya lebih kurang setengah jam.

Backdrop portable ini sangat cocok digunakan pada acara roadshow, misalnya sebuah pameran atau launching sebuah produk atau jasa, yang pastinya akan berpindah-pindah antar mal. Acara yang sama terus digelar  di banyak tempat sehingga harus melakukannya secara nomaden alias berpindah-pindah tempat. Backdrop ini juga sangat cocok digunakan dalam sebuah pentas atau pertunjukkan seni, misalnya pertunjukkan drama musikal. Sebuah drama di atas panggung, biasanya menggambarkan setting atau latar tempat dengan menggunakan backdrop. Nah, pastinya backdrop portable ini akan sangat memudahkan pihan penyelenggara acara seperti itu.

Berbagai kemudahan yang didapatkan dengan pemasangan backdrop portable sejalan juga keuntungan lain yang juga bisa diraih, yaitu dapat menghemat uang semaksimal mungkinl karena tingkat penggunaan kembali yang tinggi. Begitu berbeda dengan backdrop permanent yang membutuhkan rangka kayu yang hanya bisa dipakai sekali saja lalu langsung dibuang. Kelebihan lain dari backdrop portable adalan bentuknya ada dua jenis yaitu, berbentuk lurus (straight) dan berbentung cekung (curve).

Dengan begitu banyak keuntungan yang bisa didapatkan, Anda berminat menggunakan backdrop portable ? Kalau iya, jangan sampai Anda salah memilih vendor. Percayakan saja CAHAYA BACKDROP sebagai penyedia jasa sewa backdrop portable untuk Anda. Kami telah terbukti ahli untuk menyediakan sewa backdrop portable berkualitas dengan harga yang pas. Silahkan Anda buktikan dengan portofolio CAHAYA BACKDROP di website ini. 

Kami senantiasa menjaga kejujuran dan amanah yang diberikan. Semua itu dimulai dengan gambaran bagaimana kami bekerja selama ini yang ditunjukkan di situs ini. Kami menjaga originalitas serta menunjung profesionalitas tuk hasilkan backdrop berkualitas dengan harga yang pas.

Selain backdrop portable, kami juga meyediakan sewa LED (indoor/ outdoor), Mini Garden, Stage (Carpet & Melaminto), Projector, Sound System, Lighting, TV Plasma, Booth 3D, Photo Print, Decoration, Interior, dll. Apalagi kami memberikan bonus secara cuma-cuma untuk mendesai backdrop sesuai konsep acara Anda sekaligus juga memasang backdrop di tempat ketika menjelang hari-H acara Anda.

Jadi, tunggu apalagi, mari hubungi CAHAYA BACKDROP supaya kita dapat bekerja sama untuk mewujudkan backdrop portable yang relevan dengan event atau kegiatan Anda.
Sewa Backdrop
cek pemesanan >>
Call/ SMS/ Wa: 0857 0999 8880 – 0813 7474 9090

atau cek di sini >>  Sewa Backdrop Jakarta




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sewa Backdrop Bunga untuk Berbagai Acara

Sewa Backdrop Bunga untuk Berbagai Acara           Dekorasi dengan berhias bunga memang terlihat cantik dan meneduhkan. Hiasan bunga ini banyak dipakai di berbagai acara, misalnya untuk pernikahan, wisuda, ulang tahun, dan seminar. Memang sudah ngehits di kalangan masyarat kita. Berbicara dengan hiasan bunga tentu Anda akan berpikiran bunga asli. Memang bunga asli ini lebih menekankan pada natural. Bau semerbak dari bunga itu menjadi pengharum tersendiri. Jika ingin menggunakan hiasan bunga asli. Penting untuk dipertimbangkan secara matang. Meskipun berkesan natural bunga asli akan mudah layu. Terlebih acara yang berlangsung tidak hanya satu hari. Untuk pembelian bunga sendiri juga tidaklah murah. Sangat disayangkan harga mahal tetapi tidak memberikan hasil yang maksimal. Semakin membuat pengeluaran semakin membengkak.           Jangan risau ataupun galau ketika menginginkan dekorasi yang beraroma bunga. Sekarang ada alternatif untuk memjawab permasalah tersebut. Adapun alt

Jasa Pembuatan Backdrop Event; Harga Terbaik Hasil Berkualitas

Jasa Pembuatan Backdrop Event; Harga Terbaik Hasil Berkualitas   Dalam sebuah acara segala lini menjadi penentu kesuksesan. Hal terkecil sekaligus dapat menjadi fatal kalau tidak diperhatian secara seksama. Hal yang paling mendasar menunjang segala acara adalah keuangan. Ibarat sebuah mesin sepeda motor keuangan adalah bensinnya. Sepeda motor tidak akan bisa mobilitas tanpa kehadiran bensin tersebut. Selaras dengan sebuah acara atau event tanpa kehadiran keuangan yang memadai akan menjadi kacau. Bagi yang memiliki kondisi keuangan berkecukupan tentu bukan masalah yang dipusingkan. Terpenting adalah acara yang dilakukan berlangsung meriah. Membuat hati senang baik pemilik acara maupun tamu yang datang. Semacam sebuah pelayan toko yang menjadikan layanan sebagai media utama. Namun, bagi Anda yang memiliki keuangan yang   minim dan cenderung pas-pasan tentu akan berpikir ulang untuk menentukan acara. Terlebih untuk membeli atau menyiapkan sesuatu yang mewah. Tidak mungkin akan

Sewa Backdrop dan Jasa Pembuatan Backdrop Jakarta Barat

Sewa Backdrop dan Jasa Pembuatan   Backdrop Jakarta Barat Kemudahan dalam mengakses internet disertai dengan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi membuat beragam industri muncul saat ini. Industri yang sekarang ini lagi hit adalah industri kreatif yang berbasiskan online. Pemerintah saat ini telah membentuk lembaga dibawah presiden langsung. Lembaga ini dikenal dengan nama BEkraf ( Badan ekonomi kreatif).  Badan ini bertugas untuk meningkatkan indsutri kreatif di Indonesia beserta menyiapkan pasar yang akan dituju. Salah satu yang menjadi fokus utama Bekraf adalah industri pembuatan backdrop. Mungkin sebagian besar dari kalian masih measa asing ketika mendengar kata “backdrop”. Backdrop adalah bagian utama den terpenting ketika anda menghadiri suatu acara.  Backdrop ini sering ditempatkan di panggung utama. Saat ini memang sudah banyak jasa pasang backdrop di Indonesia terutama di Jakarta Barat. Salah satu tempat yang tepat dan terpercaya dalam mencari penyed