Langsung ke konten utama

SEWA BACKDROP LAMARAN JAKARTA BIKIN ACARA LAMARAN MAKIN UNIK


SEWA BACKDROP LAMARAN JAKARTA BIKIN ACARA LAMARAN MAKIN UNIK

Momen lamaran sebelum melangkah ke jenjang pernikahan biasanya memiliki kesan yang sangat mendalam bagi calon mempelai karena untuk pertama kalinya dua keluarga besar saling bertemu dan berkenalan.  Tidak jarang banyak saudara dari jauh yang menyempatkan diri untuk ikut hadir di acara lamaran tersebut.  Tentunya kehadiran keluarga besar yang di hari yang spesial tersebut menjadi momen yang sangat berharga bagi pasangan calon pengantin tersebut.  Tidak jarang untuk mengabadikan momen berharga tersebut, pasangan calon mempelai membuat acara lamaran menjadi unik dan spesial, salah satunya dengan menyewa backdrop.  Di kota-kota besar, seperti Jakarta, konsep acara lamaran unik ini sudah bukan lagi hal baru.  Tidak heran jika tumbuh menjamur tempat-tempat sewa backdrop lamaran Jakarta yang membuat acara lamaran makin unik.

Tapi tentu saja menggunakan backdrop untuk acara lamaran tidak harus dilakukan di tempat-tempat khusus lho, karena pasangan calon mempelai bisa merancang acara lamaran yang unik dengan menggunakan backdrop meskipun acara tersebut diselenggarakan di rumah.  Saat ini, tempat-tempat yang menyediakan layanan jasa sewa backdrop lamaran semakin mudah dan terjangkau, baik dari segi lokasi maupun biaya sewanya.  Nah…dengan kemudahan ini tentu saja bisa membantu pasangan yang ingin merancang acara lamaran yang berkesan dan unik dengan budget yang rendah.  Tapi masih ada lho pasangan calon mempelai yang masih bingung untuk apa sih menggunakan backdrop di acara lamaran selain tentunya membuat acara lamaran makin unik dan tidak terlupakan, berikut penjelasannya.

  1. Mempercantik ruangan lamaran.
Acara lamaran tidak harus diselenggarakan di tempat-tempat khusus dengan biaya yang biasanya cukup mahal, namun bisa dilakukan di rumah dengan konsep acara yang tidak kalah dengan acara lamaran di tempat mahal, salah satu menggunakan backdrop.  Saat ini sudah banyak tempat untuk sewa backdrop lamaran dengan harga yang terjangkau, jadi pasangan calon mempelai tinggal memilih desain backdrop seperti apa yang diinginkan untuk mempercantik ruangan lamaran. Backdrop acara lamaran, selain membuat suasana lamaran menjadi lebih meriah juga memberikan nuansa yang spesial bagi para tamu yang hadir sehingga momen lamaran yang acara yang sangat berkesan untuk dikenang seumur hidup.

  1. Memberikan nuansa yang spesial.
Ada banyak ide backdrop lamaran yang bisa di pilih calon mempelai, namun jika pasangan sudah memiliki ide unik maka bisa dikonsultasikan lebih lanjut dengan tempat sewa backdrop agar backdrop lamaran yang dibuat lebih spesial dan khusus.  Ide unik dari calon mempelai untuk backdrop acara lamarannya tentu saja membuat nuansa lamaran menjadi sangat spesial, sehingga tidak jarang para tamu atau keluarga yang menghadiri acara lamaran tersebut memanfaatkan backdrop lamaran sebagai latar belakang foto bersama, termasuk berfoto bersama calon mempelai.  Keinginan untuk menjadikan acara lamaran sebagai momen yang tidak terlupakan baik bagi calon mempelai maupun bagi keluarga besar yang hadir, berkat backdrop spesial pastinya akan terwujud.

  1. Lokasi foto yang unik dan spesial.
Meskipun diselenggarakan di rumah, namun bukan berarti acara lamaran menjadi tidak berkesan bagi keluarga besar yang menyempatkan diri untuk hadir, karena momen berkumpul bersama seluruh keluarga besar jarang terjadi maka berfoto bersama menjadi ritual yang wajib dilakukan.  Nah…dengan backdrop ini maka berfoto bersama keluarga menjadi sangat menyenangkan apalagi jika di tunjang desain backdrop lamaran yang unik dan beda dengan acara lamaran lainnya pastinya acara wajib berfoto bersama keluarga menjadi tambah menyenangkan.

Tidak perlu bersusah payah untuk mencari tema atau ide unik backdrop acara lamaran karena sudah banyak referensi di internet ide-ide unik untuk backdrop acara lamaran, selanjutnya tinggal mendesain ulang ide-ide unik tersebut agar sesuai dengan konsep acara lamaran yang sudah direncanakan.  Untuk mempermudah eksekusi ide unik acara lamaran dalam bentuk backdrop, maka calon mempelai bisa memanfaatkan jasa atau layanan sewa backdrop lamaran Jakarta.  Namun, pastikan untuk memilih yang sudah berpengalaman agar desain backdrop acara lamaran tidak mengecewakan.

Sewa Backdrop

cek pemesanan >>
Call/ SMS/ Wa: 0857 0999 8880 – 0813 7474 9090

atau cek di sini >> Sewa Backdrop Jakarta


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sewa Backdrop Bunga untuk Berbagai Acara

Sewa Backdrop Bunga untuk Berbagai Acara           Dekorasi dengan berhias bunga memang terlihat cantik dan meneduhkan. Hiasan bunga ini banyak dipakai di berbagai acara, misalnya untuk pernikahan, wisuda, ulang tahun, dan seminar. Memang sudah ngehits di kalangan masyarat kita. Berbicara dengan hiasan bunga tentu Anda akan berpikiran bunga asli. Memang bunga asli ini lebih menekankan pada natural. Bau semerbak dari bunga itu menjadi pengharum tersendiri. Jika ingin menggunakan hiasan bunga asli. Penting untuk dipertimbangkan secara matang. Meskipun berkesan natural bunga asli akan mudah layu. Terlebih acara yang berlangsung tidak hanya satu hari. Untuk pembelian bunga sendiri juga tidaklah murah. Sangat disayangkan harga mahal tetapi tidak memberikan hasil yang maksimal. Semakin membuat pengeluaran semakin membengkak.           Jangan risau ataupun galau ketika menginginkan dekorasi yang beraroma bunga. Sekarang ada alternatif untuk memjawab permasalah tersebut. Adapun alt

Jasa Pembuatan Backdrop Event; Harga Terbaik Hasil Berkualitas

Jasa Pembuatan Backdrop Event; Harga Terbaik Hasil Berkualitas   Dalam sebuah acara segala lini menjadi penentu kesuksesan. Hal terkecil sekaligus dapat menjadi fatal kalau tidak diperhatian secara seksama. Hal yang paling mendasar menunjang segala acara adalah keuangan. Ibarat sebuah mesin sepeda motor keuangan adalah bensinnya. Sepeda motor tidak akan bisa mobilitas tanpa kehadiran bensin tersebut. Selaras dengan sebuah acara atau event tanpa kehadiran keuangan yang memadai akan menjadi kacau. Bagi yang memiliki kondisi keuangan berkecukupan tentu bukan masalah yang dipusingkan. Terpenting adalah acara yang dilakukan berlangsung meriah. Membuat hati senang baik pemilik acara maupun tamu yang datang. Semacam sebuah pelayan toko yang menjadikan layanan sebagai media utama. Namun, bagi Anda yang memiliki keuangan yang   minim dan cenderung pas-pasan tentu akan berpikir ulang untuk menentukan acara. Terlebih untuk membeli atau menyiapkan sesuatu yang mewah. Tidak mungkin akan

Sewa Backdrop dan Jasa Pembuatan Backdrop Jakarta Barat

Sewa Backdrop dan Jasa Pembuatan   Backdrop Jakarta Barat Kemudahan dalam mengakses internet disertai dengan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi membuat beragam industri muncul saat ini. Industri yang sekarang ini lagi hit adalah industri kreatif yang berbasiskan online. Pemerintah saat ini telah membentuk lembaga dibawah presiden langsung. Lembaga ini dikenal dengan nama BEkraf ( Badan ekonomi kreatif).  Badan ini bertugas untuk meningkatkan indsutri kreatif di Indonesia beserta menyiapkan pasar yang akan dituju. Salah satu yang menjadi fokus utama Bekraf adalah industri pembuatan backdrop. Mungkin sebagian besar dari kalian masih measa asing ketika mendengar kata “backdrop”. Backdrop adalah bagian utama den terpenting ketika anda menghadiri suatu acara.  Backdrop ini sering ditempatkan di panggung utama. Saat ini memang sudah banyak jasa pasang backdrop di Indonesia terutama di Jakarta Barat. Salah satu tempat yang tepat dan terpercaya dalam mencari penyed