Langsung ke konten utama

Jasa Backdrop Photo Booth/Sewa Rangka Backdrop Kota Jakarta


Jasa Backdrop Photo Booth/Sewa Rangka Backdrop Kota Jakarta

Dalam keberlangsungan suatu acara agar acara tersebut berjalan lancar dan terbilang sukses perlu adanya persiapan yang matang. Persiapan ini meliputi susuanan acara, pengisi acara dan peralatan yang harus ada di acara tersebut. Dalam merencankan acara, proses persiapan ini memang syarat mutlak jika ingin acara anda berjalan lancar dan sukses. 

Kurang atau ketidaksesuaian antara kesiapan dengan rencana akan merusak sehinga membuat acara anda tidak berjalan dengnn lancar. Salah satu faktor yang menyebabkan ketidaksesuaian tersebut adalah sering tidak mengunakan alat yantg tepat baik untuk media promosi, media informasi atau media entertainment. Peralatan tersebut biasanya lebih dikenal sebagi backdrop. 

Tidak sedikit acara yang meniadakan backdrop namun hal ini malah menjadikan acara tersebut tidak menarik bahkan terkesan membosankan. Penggunaan backdrop memang diperlukan agar acara anda lebih hidup, dan membuat para tamu undangan atau orang – orang di ruangan acara tersebut lebih antusias dalam mengikuti acara tersebut. Oleh sebab itu penggunaan Jasa Backdrop Photo Booth /sewa rangka backdrop kota Jakarta memang benar diperlukan untuk kesuksesan suatu acara.

Bagi anda yang membutuhkan backdrop, jangan khawatir1 sekarang ini di era perkembangan teknologi ini semakin banyak tempat atau situs yang menyediakan layanan Jasa Backdrop Photo Booth/ sewa rangka backdrop. .Meskipun usaha ini mulai banyak yang membuka layanan ini, namun anda harus mewaspadai tentang kredibilitas dari tempat tersebut. 

Terbukti bahwa tidak semua tempat layanan tersebut memberikan kualitas backdrop yang berkualitas. Tidak sedikit pula dari tempat tersebut yang menderikan usaha Jasa Backdrop Photo Booth tanpa adanya pengalaman alias coba- coba. Agar anda tidak merasa dirugikan, sebaiknya anda memilih Jasa Backdrop Photo Booth yang profesinal dan terpercaya. Kami dari Delta mega dimensi memberikan semua itu.

Sebagai penyedia Jasa Backdrop Photo Booth/ sewa rangka backdrop kota Jakarta, Delta mega dimensi selalu memberikan kualitas backdrop terbaik di kota Jakarta. Hal ini dikarenkan kami telah lama berkecimpung di usaha ini sehingga soal pengalman, kami tidak  perlu diragukan lagi. 

Produk backdrop yang kami buat dari bahan baku pilihan bermutu tinggi serta desain grafis yang menarik dan unik. Tim desain grafis kami memiliki kemampuan desain grafis yang luar bisas terbukti dari kemampuan mereka dalam menggunakan beragam software desain grafis seperti corel draw, adobe photoshop, adobe ilustrator, dan software sejenis lainnya.



Jasa Sewa Backdrop dengan Harga Terangkau

Meskipun bahan baku kami berkualitas sehingga menghasilkan produk backdrop berkualitas namun harga yang kami tawarkan masih sangat terjangkau untuk semua lapisan masyarakat. Kami juga melayani jasa sewa backdrop dengan harga yang sangat terjangkau. Anda dapat meyewa backdrop kami secara harian. Tarif sewa yang kami tawarkan untuk setiap meter persegi dengan harga Rp.195.000. Sebagai ilustrasinya berikut ini:

Jika anda menyewak backdrop kayu dengan panjang 4 meter dan lebar 3 meter selama dua hari maka hitungan tarifnya berikut ini:

Ukurang backdrop : 4 meter x 3 meter = 12 meer persegi, jadi tarifnya Rp. 195.000 x 12 meter persegi = Rp. 2.340.000/ hari

Berarti untuk sewa backrop tersebut selama 2 hari berarti uang yang harus dibayarkan oleh penyewa adaalah Rp .234.000 x 2 hari =  4.680.000 untuk penyewaan 2 hari.

Bagi anda yang membutukah Jasa Backdrop Photo Booth/sewa rangka backdrop kota jakarta maka segeralaha hubungi kami, bisa lewat websiter resmi kami 



Call/ SMS/ Wa: 082113221255






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sewa Backdrop Bunga untuk Berbagai Acara

Sewa Backdrop Bunga untuk Berbagai Acara           Dekorasi dengan berhias bunga memang terlihat cantik dan meneduhkan. Hiasan bunga ini banyak dipakai di berbagai acara, misalnya untuk pernikahan, wisuda, ulang tahun, dan seminar. Memang sudah ngehits di kalangan masyarat kita. Berbicara dengan hiasan bunga tentu Anda akan berpikiran bunga asli. Memang bunga asli ini lebih menekankan pada natural. Bau semerbak dari bunga itu menjadi pengharum tersendiri. Jika ingin menggunakan hiasan bunga asli. Penting untuk dipertimbangkan secara matang. Meskipun berkesan natural bunga asli akan mudah layu. Terlebih acara yang berlangsung tidak hanya satu hari. Untuk pembelian bunga sendiri juga tidaklah murah. Sangat disayangkan harga mahal tetapi tidak memberikan hasil yang maksimal. Semakin membuat pengeluaran semakin membengkak.           Jangan risau ataupun galau ketika menginginkan dekorasi yang beraroma bunga. Sekarang ada alternatif untuk memjawab permasalah tersebut. Adapun alt

Jasa Pembuatan Backdrop Event; Harga Terbaik Hasil Berkualitas

Jasa Pembuatan Backdrop Event; Harga Terbaik Hasil Berkualitas   Dalam sebuah acara segala lini menjadi penentu kesuksesan. Hal terkecil sekaligus dapat menjadi fatal kalau tidak diperhatian secara seksama. Hal yang paling mendasar menunjang segala acara adalah keuangan. Ibarat sebuah mesin sepeda motor keuangan adalah bensinnya. Sepeda motor tidak akan bisa mobilitas tanpa kehadiran bensin tersebut. Selaras dengan sebuah acara atau event tanpa kehadiran keuangan yang memadai akan menjadi kacau. Bagi yang memiliki kondisi keuangan berkecukupan tentu bukan masalah yang dipusingkan. Terpenting adalah acara yang dilakukan berlangsung meriah. Membuat hati senang baik pemilik acara maupun tamu yang datang. Semacam sebuah pelayan toko yang menjadikan layanan sebagai media utama. Namun, bagi Anda yang memiliki keuangan yang   minim dan cenderung pas-pasan tentu akan berpikir ulang untuk menentukan acara. Terlebih untuk membeli atau menyiapkan sesuatu yang mewah. Tidak mungkin akan

Sewa Backdrop dan Jasa Pembuatan Backdrop Jakarta Barat

Sewa Backdrop dan Jasa Pembuatan   Backdrop Jakarta Barat Kemudahan dalam mengakses internet disertai dengan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi membuat beragam industri muncul saat ini. Industri yang sekarang ini lagi hit adalah industri kreatif yang berbasiskan online. Pemerintah saat ini telah membentuk lembaga dibawah presiden langsung. Lembaga ini dikenal dengan nama BEkraf ( Badan ekonomi kreatif).  Badan ini bertugas untuk meningkatkan indsutri kreatif di Indonesia beserta menyiapkan pasar yang akan dituju. Salah satu yang menjadi fokus utama Bekraf adalah industri pembuatan backdrop. Mungkin sebagian besar dari kalian masih measa asing ketika mendengar kata “backdrop”. Backdrop adalah bagian utama den terpenting ketika anda menghadiri suatu acara.  Backdrop ini sering ditempatkan di panggung utama. Saat ini memang sudah banyak jasa pasang backdrop di Indonesia terutama di Jakarta Barat. Salah satu tempat yang tepat dan terpercaya dalam mencari penyed