Langsung ke konten utama

Jasa Bikin Backdrop untuk Berbagai Acara


Jasa Bikin Backdrop untuk Berbagai Acara

Backdrop bagi masyarakat awam belum begitu banyak yang memahaminya. Masyarakat hanya mengenal istilah dekor yang sebenarnya berasal dari kata dekorasi. Dekor ini di masyarakat pedesaan misalnya dipakai pada acara tertentu saja, salah satunya pernikahan. Dekor ini terbilang mewah dan menentukan derajat dari pemilik hajadan. Karena memberikan kesan yang mewah. Selain itu, tidak sembarang orang memiliki dekor ini hanya kalangan tertentu saja.

Dekor yang dikenal masyarakat dahulu terbilang masih rumit untuk melakukan penataan. Karena terbuat dari bahan-bahan khusus yang memiliki bobot tidaklah ringan. Tentu kebutuhan waktu sangat menjadi pertimbangan. Dekor ini juga digunakan untuk acara yang bersifat outdoor. Kalau ada untuk indoor butuh lokasi yang luas. Untuk masalah hiasan dan ornamen lainnya memang membutuhkan banyak waktu. Belum berbagai bentuk kursi untuk mempelai dan kedua orang tua dari mempelai. Selain itu, ada berbagai hiasan bunga yang berada di samping dan di depan. Jelas dalam tataran ini luas lokasi menjadi penentu dari dekor itu sendiri.

Dekor yang berkembang di masyarakat mungkin masih menemukan di era sekarang. Kebedaannya memberikan kesan mewah dan membedakan stata sosial dari pemilik acara. Perkembangan waktu dekor berasungsur-angsur mengalami pergeseran. Terlebih acara juga mengalami perkembangan tidak saja pernikahan, tetapi untuk acara-acara lainnya. Untuk itulah sekarang bermunculan berbagai bantuk dan variasi dari dekor itu sendiri. Istilah dekor saat ini tidak lagi disematkan, masyarakat zaman now lebih mengenal istilah backdrop. Fungsi dari backdrop ini memiliki kesamaan dengan dekor itu sendiri. 

Intinya untuk lebih memberikan kesan estetik dan artistik dengan sentuhan-sentuhan inovasi dan kreasi. Berbeda dengan dekor yang lalu di gunakan masyarakat. Bentuk dan corah tidak terkesan dinamis, dapat dibilang hanya itu-itu saja. Tentu sebagai seorang tamu undangan Anda akan merasakan bosan. Tidak ada suguhan yang berbeda dengan lebih kekinian.

Untuk itulah kehadiran backdrop mampu memberikan kesan lain. Kesan ini diperoleh dari berbagai ornamen-ornamen yang ditambahkan, sehingga lebih segar dan fresh. Terpenting lagi lebih mengikuti perkembangan zaman yang ada. Selain untuk unsur estetik tentu Anda penasaran apa sebenarnya manfaat dari bankdrop itu sendiri.

1.             Membuat  orang lebih fokus.

Adanya backdrop disadari atau tidak membuat para tamu undangan lebih fokus. Terlebih untuk acara-acara penting. Tidak menyengkal saat acara para tamu undangan lebih asyik mengobrol dengan kawanya. Kondisi inil bisa jadi karena acara yang terkesan biasa dan tidak ada dekorasi yang dikagumi. Untuk itulah penting adanya backdrop dengan berbagai ornamen untuk memberikan titik fokus.


2.             Media Untuk Berfoto

Setiap acara yang paling ditunggu-tunggu adalah sesi berfoto. Momen yang dipakai untuk mendokumentasikan dan sekaligus mengabarkan acara telah berjalan dengan sukses. Perayaan foto ini tentu akan jauh lebih indah dengan kehadiran backdrop yang bernilai kreasi tinggi. Anda sebagai pemilik acara akan semakin senang, begitu juga dengan tamu undangan semakin menambah kegembiraan.

3.             Bebas untuk Berekspresi

Backdrop dapat digunakan untuk media berekspresi, baik melalui tulisan maupun dengan gambar-gambar yang penuh kreasi. Penambahan desain kertas, bunga-bungan dan lainnya misalnya akan membuat orang terterik untuk melihat acara yang berlangsung. Terpenting adalah untuk memberikan kepuasan kepada siapa yang datang.

Manfaat dari backdrop yang demikian dapat Anda temukan dengan melakukan penyewaan jasa. Kalau membuat sendiri tentu tidak mungkin dapat dilakukan. Mengingat waktu yang dibutuhkan tidaklah singkat. Terlebih harus mampu menghasilkan desain yang menawan sesuai dengan tema. Jangan sampai acara yang dipersiapkan jauh-jauh hari kurang sukses karena desain backdrop yang terkesan biasa. Untuk menghasilkan desain istimewa dan harga yang istimewa pula. sewabackdropjakarta.com 

solusinya mampu menghasilkan Backdrop Berkualitas, Sekaligus Bonus Desain dan Pasang Backdrop di Tempat Anda. Ingin tahu lebih lanjut segara hubungi; Call/ SMS/ Wa: 0857 0999 8880 – 0813 7474 9090
atau cek di sini >> Sewa Backdrop Jakarta




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sewa Backdrop Bunga untuk Berbagai Acara

Sewa Backdrop Bunga untuk Berbagai Acara           Dekorasi dengan berhias bunga memang terlihat cantik dan meneduhkan. Hiasan bunga ini banyak dipakai di berbagai acara, misalnya untuk pernikahan, wisuda, ulang tahun, dan seminar. Memang sudah ngehits di kalangan masyarat kita. Berbicara dengan hiasan bunga tentu Anda akan berpikiran bunga asli. Memang bunga asli ini lebih menekankan pada natural. Bau semerbak dari bunga itu menjadi pengharum tersendiri. Jika ingin menggunakan hiasan bunga asli. Penting untuk dipertimbangkan secara matang. Meskipun berkesan natural bunga asli akan mudah layu. Terlebih acara yang berlangsung tidak hanya satu hari. Untuk pembelian bunga sendiri juga tidaklah murah. Sangat disayangkan harga mahal tetapi tidak memberikan hasil yang maksimal. Semakin membuat pengeluaran semakin membengkak.           Jangan risau ataupun galau ketika menginginkan dekorasi yang beraroma bunga. Sekarang ada alternatif untuk memjawab permasalah tersebut. Adapun alt

Jasa Pembuatan Backdrop Event; Harga Terbaik Hasil Berkualitas

Jasa Pembuatan Backdrop Event; Harga Terbaik Hasil Berkualitas   Dalam sebuah acara segala lini menjadi penentu kesuksesan. Hal terkecil sekaligus dapat menjadi fatal kalau tidak diperhatian secara seksama. Hal yang paling mendasar menunjang segala acara adalah keuangan. Ibarat sebuah mesin sepeda motor keuangan adalah bensinnya. Sepeda motor tidak akan bisa mobilitas tanpa kehadiran bensin tersebut. Selaras dengan sebuah acara atau event tanpa kehadiran keuangan yang memadai akan menjadi kacau. Bagi yang memiliki kondisi keuangan berkecukupan tentu bukan masalah yang dipusingkan. Terpenting adalah acara yang dilakukan berlangsung meriah. Membuat hati senang baik pemilik acara maupun tamu yang datang. Semacam sebuah pelayan toko yang menjadikan layanan sebagai media utama. Namun, bagi Anda yang memiliki keuangan yang   minim dan cenderung pas-pasan tentu akan berpikir ulang untuk menentukan acara. Terlebih untuk membeli atau menyiapkan sesuatu yang mewah. Tidak mungkin akan

Sewa Backdrop dan Jasa Pembuatan Backdrop Jakarta Barat

Sewa Backdrop dan Jasa Pembuatan   Backdrop Jakarta Barat Kemudahan dalam mengakses internet disertai dengan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi membuat beragam industri muncul saat ini. Industri yang sekarang ini lagi hit adalah industri kreatif yang berbasiskan online. Pemerintah saat ini telah membentuk lembaga dibawah presiden langsung. Lembaga ini dikenal dengan nama BEkraf ( Badan ekonomi kreatif).  Badan ini bertugas untuk meningkatkan indsutri kreatif di Indonesia beserta menyiapkan pasar yang akan dituju. Salah satu yang menjadi fokus utama Bekraf adalah industri pembuatan backdrop. Mungkin sebagian besar dari kalian masih measa asing ketika mendengar kata “backdrop”. Backdrop adalah bagian utama den terpenting ketika anda menghadiri suatu acara.  Backdrop ini sering ditempatkan di panggung utama. Saat ini memang sudah banyak jasa pasang backdrop di Indonesia terutama di Jakarta Barat. Salah satu tempat yang tepat dan terpercaya dalam mencari penyed