Langsung ke konten utama

SEWA BACKDROP BOGOR, LENGKAPI DEKORASI GARDEN PARTY DI DALAM RUANGAN


SEWA BACKDROP BOGOR, LENGKAPI DEKORASI GARDEN PARTY
DI DALAM RUANGAN

Saat impian terhalang cuaca! Banyak calon mempelai yang memiliki impian konsep pernikahan ala-ala Garden Party, namun tidak mungkin terwujud karena lokasi tempat tinggalnya atau waktu pernikahan yang di pilih berpotensi turun hujan, salah satunya jika bertempat tinggal di Kota Bogor.  Mengapa Kota Bogor? Yap…karena Kota Bogor terkenal dengan julukan Kota Hujan karena memiliki curah hujan yang sangat tinggi sehingga aktivitas apapun yang dilakukan di luar rumah hendaknya memperhitungkan potensi hujan yang mungkin saja akan turun.  

Konsep Garden Party yang kini banyak di pilih calon mempelai memang menggunakan lokasi di luar ruangan atau outdoor sehingga pernak-pernik yang disiapkan harus memperhitungkan potensi hujan ini.  Sebenarnya, calon mempelai tidak perlu bingung mempersiapkan pernak-pernik dekorasi pernikahan sesuai konsep impiannya, salah satunya jika memilih menggunakan backdrop.  Saat ini sudah banyak layanan jasa sewa backdrop Bogor untuk melengkapi dekorasi impian pernikahan calon mempelai.

Tapi memang jika mempelai memilih konsep atau tema Garden Party, terutama jika bertempat tinggal di kota hujan seperti Bogor, rasanya agak sulit tapi bukan berarti tidak ada solusinya.  Dengan mengusung konsep Garden Party, pesta pernikahan impian calon mempelai tetap bisa dilaksanakan, tidak peduli apakah turun hujan atau tidak.  Solusinya adalah menyelenggarakan pesta pernikahan Garden Party di dalam ruangan atau indoor.  

Konsep pernikahan ala Garden Party yang mengedepankan nuansa alam tetap bisa di nikmati di dalam ruangan lho, sehingga lebih aman dari bahaya turunnya hujan.  Konsep yang bernuansa alam dengan dekorasi hijaunya daun-daunan serta semarak warna bunga asli tetap bisa di nikmati calon mempelai, keluarga besar, dan tamu undangan meskipun memilih venue pernikahan di dalam ruangan.  Berikut inspirasi dekorasi Garden Party Indoor yang mungkin bisa menjadi referensi calon mempelai yang akan melangsungkan pernikahan.

  1. Pelaminan cantik dengan hijaunya daun-daunan dan paduan warna beraneka bunga.
Ciri khas Garden Party ada keberadaan bunga dan tanaman hidup di sekeliling ruangan pesta, meskipun di dalam ruangan konsep ini tetap bisa dilakukan asalkan dekorasi sesuai dengan ciri khasnya.  Biasanya dalam sebuah pesta pernikahan, pelaminan selalu menjadi fokus utama tamu undangan.  Konsep Garden Party bisa diterapkan di pelaminan dengan menggunakan dekorasi bunga-bungaan yang hidup dan tanaman hijau serta rimbunnya dedaunan.  Pelaminan akan bertambah semarak dengan tambahan backdrop cantik bernuansa alam, selain indah di foto kehadiran bunga-bungaan dan tanaman hidup membuat suasana pesta lebih semarak.

  1. Perpaduan warna di sekeliling ruangan.
Meskipun berkonsep Garden Party, bukan berarti warna dominan di ruang pesta tersebut adalah hijau semata, karena calon mempelai bisa memilih warna-warna lain asalkan bisa pas di padupadankan dengan warna hijau.  Warna-warni yang tersebar di berbagai sudut pesta bisa menambah semarak suasana pesta pernikahan dan membuat tamu undangan lebih bersemangat.

  1. Jangan lupakan dekorasi area depan ruangan agar nuansa Garden Party lebih kental.
Dekorasi area depan ruangan pesta juga menjadi fokus perhatian tamu undangan, karena area itulah yang pertama kali akan di lihat para tamu undangan.  Nah…jangan lupa menghiasi area ini dengan beragam dekorasi bunga-bungaan dan tanaman hijau agar kesan Garden party sudah dapat dirasakan tamu undangan sejak pertama kali menginjakkan kakinya di venue pernikahan.  Jangan lupa untuk menyediakan space atau lokasi khusus tempat para undangan berfoto bersama pasangan atau tamu yang lain dengan nuansa Garden Party, agar suasana pesta semakin meriah.

Konsep Garden Party di dalam ruangan sesungguhnya bukanlah ide baru yang spesial, namun calon mempelai bisa memberikan kesan spesial dengan menambahkan sentuhan pribadi pada dekorasi pesta tersebut, bisa dengan menambahkan pernak-pernik yang menjadi favorit calon mempelai.  Penggunaan backdrop pesta bisa menjadi pilihan untuk menambah kesan semarak pesta garden Party tersebut, tapi yang pasti pilihlah desain yang cocok dengan tema atau konsep pesta pernikahan tersebut.  

Tidak perlu repot untuk mencari atau mendesain sendiri pernak-pernik tersebut di seputaran Kota Bogor karena sudah banyak tempat sewa backdrop Bogor yang tidak hanya melayani pemesanan backdrop, tapi juga membantu mereferensikan desain seperti apa yang tepat dan sesuai dengan konsep pesta pernikahan calon mempelai.

cek pemesanan >>

Call/ SMS/ Wa: 0857 0999 8880 – 0813 7474 9090

atau cek di sini >> Sewa Backdrop Jakarta



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sewa Backdrop Bunga untuk Berbagai Acara

Sewa Backdrop Bunga untuk Berbagai Acara           Dekorasi dengan berhias bunga memang terlihat cantik dan meneduhkan. Hiasan bunga ini banyak dipakai di berbagai acara, misalnya untuk pernikahan, wisuda, ulang tahun, dan seminar. Memang sudah ngehits di kalangan masyarat kita. Berbicara dengan hiasan bunga tentu Anda akan berpikiran bunga asli. Memang bunga asli ini lebih menekankan pada natural. Bau semerbak dari bunga itu menjadi pengharum tersendiri. Jika ingin menggunakan hiasan bunga asli. Penting untuk dipertimbangkan secara matang. Meskipun berkesan natural bunga asli akan mudah layu. Terlebih acara yang berlangsung tidak hanya satu hari. Untuk pembelian bunga sendiri juga tidaklah murah. Sangat disayangkan harga mahal tetapi tidak memberikan hasil yang maksimal. Semakin membuat pengeluaran semakin membengkak.           Jangan risau ataupun galau ketika menginginkan dekorasi yang beraroma bunga. Sekarang ada alternatif untuk memjawab permasalah tersebut. Adapun alt

Jasa Pembuatan Backdrop Event; Harga Terbaik Hasil Berkualitas

Jasa Pembuatan Backdrop Event; Harga Terbaik Hasil Berkualitas   Dalam sebuah acara segala lini menjadi penentu kesuksesan. Hal terkecil sekaligus dapat menjadi fatal kalau tidak diperhatian secara seksama. Hal yang paling mendasar menunjang segala acara adalah keuangan. Ibarat sebuah mesin sepeda motor keuangan adalah bensinnya. Sepeda motor tidak akan bisa mobilitas tanpa kehadiran bensin tersebut. Selaras dengan sebuah acara atau event tanpa kehadiran keuangan yang memadai akan menjadi kacau. Bagi yang memiliki kondisi keuangan berkecukupan tentu bukan masalah yang dipusingkan. Terpenting adalah acara yang dilakukan berlangsung meriah. Membuat hati senang baik pemilik acara maupun tamu yang datang. Semacam sebuah pelayan toko yang menjadikan layanan sebagai media utama. Namun, bagi Anda yang memiliki keuangan yang   minim dan cenderung pas-pasan tentu akan berpikir ulang untuk menentukan acara. Terlebih untuk membeli atau menyiapkan sesuatu yang mewah. Tidak mungkin akan

Sewa Backdrop dan Jasa Pembuatan Backdrop Jakarta Barat

Sewa Backdrop dan Jasa Pembuatan   Backdrop Jakarta Barat Kemudahan dalam mengakses internet disertai dengan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi membuat beragam industri muncul saat ini. Industri yang sekarang ini lagi hit adalah industri kreatif yang berbasiskan online. Pemerintah saat ini telah membentuk lembaga dibawah presiden langsung. Lembaga ini dikenal dengan nama BEkraf ( Badan ekonomi kreatif).  Badan ini bertugas untuk meningkatkan indsutri kreatif di Indonesia beserta menyiapkan pasar yang akan dituju. Salah satu yang menjadi fokus utama Bekraf adalah industri pembuatan backdrop. Mungkin sebagian besar dari kalian masih measa asing ketika mendengar kata “backdrop”. Backdrop adalah bagian utama den terpenting ketika anda menghadiri suatu acara.  Backdrop ini sering ditempatkan di panggung utama. Saat ini memang sudah banyak jasa pasang backdrop di Indonesia terutama di Jakarta Barat. Salah satu tempat yang tepat dan terpercaya dalam mencari penyed